SELAMAT DATANG DI BLOG MANAJEMEN PENDIDIKAN
SpongeBob SquarePants

Sabtu, 09 Januari 2016

Arti LOGO MP



ARTI DARI LOGO HIMPUNAN MAHASISWA 
JURUSAN MANAJEMEN PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO




Lambang arti logo HMJ MP sebagai berikut:

Kurva segi Lima dengan Ornamen menyerupai diamond (Permata) yang menjadi Latar logo, menyisaratkan bahwa lembaga ini HMJ MP (FIP UNG) menjadi kebanggan warga Manajemen pendidikan dan mempunyai citra yang bernilai tinggi. serta segi Lima yang mengisyaratkan lima sendi peradaban gorontalo yang disebut "Payu limo to talu, lipu hulalu"

Buku berwarna putih yang terbuka dan mengapung diatas lautan memiliki makna sikap terbuka dan semangat yang tinggi untuk mendalami ilmu pengetahuan walaupun seluas dan sedalam lautan.

Ombak yang berwarna biru tersusun juga memiliki makna bahwa kedalaman pengetahuan manusia dilandasi dengan tiga pilar kecerdasan yaitu : Intelektual Question (IQ), Emotional Question (EQ), dan Spritual Question (ESQ). sedangkan warna biru menandakan kematangan dan kedamaian.

Layar perahu yang berwarna merah yang tersusun tiga, memiliki makna bahwa manajemen pendidikan memiliki keberanian yang tinggi dan selalu siap untuk menjadi menejer kehidupan dengan tiga prinsip: Dinamis, Fleksibel dan mandiri

Leter MP berwarna hitam, singkatan dari Manajemen pendidikan dan sebagai simbol nilai yang berkarakter.
Hitam memiliki makna keteguhan dan ketegasan.
 
Sumber
Buku Panduan Masa Orientasi Mahasiswa Baru 2015 Jurusan Manajemen Pendidikan UNG

0 komentar:

Posting Komentar